Thursday, November 25, 2010

Kembali


Maaf sebelumnya karena udah beberapa hari ini hiatus. Maaf juga karena baru sekarang bisa update posting blog lagi. FYI akhir-akhir ini tugas kuliah semakin menggila saja. Baik tugas besar (tubes) maupun tugas mingguan biasa semuanya sama saja. Tugas banyak. Berlembar-lembar. Dan yang paling mengesankan adalah DEADLINE MEPET SEMUA

Hampir tiap hari saya tidur tidak pernah malam. Selalu pagi alias dini hari dan rata-rata jam tidur saya adalah sekitar pukul 03.00 am. Bayangkan saja paginya juga harus berangkat kuliah pukul 07.00 bagaimana itu mata saya yang emang dari sananya tidak bisa melek sempurna ditambah kondisi yang super ngantuk.Untung saja seburuk apapun saya begadang mata saya tak pernah jadi panda alias memiliki lingkaran hitam yang berlebihan hehehe hanya saja kelihatan kalo kurang tidur karena tatapan mata yang kian lesu dari hari ke hari.

Kemudian ditambah hari libur saya hanya hari Minggu. Hari Sabtu praktikum. Walau cuma tiga jam sisa hari dibuat untuk beristirahat! Kemudian hari Kamis juga hanya sekitar jam 10.00 an udah kelar. Hari Jumat juga sampai jam 11.00 an juga udah beres. Tapi ini cuma kuliah lho ya. Belum lagi kerja kelompok yang suka memanfaatkan hari-hari efektif untuk beristirahat itu (Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu). Bahkan sepulang kuliah langsung kerja kelompok. Maka dari itu saya selalu bicara Insya Allah ketika berjanji pada seseorang. Saya juga tak tahu apabila mendadak diajak kerja kelompok langsung sepulang kuliah. Belum lagi acara-acara semacam rapat dan semacamnya yang juga lebih suka mengambil waktu-waktu beristirahat (Tidur, red.) tersebut. Memang sih hanya waktu-waktu tersebut saya bisa sedikit [sedikit sekali] bersantai sejenak dan memiliki cukup waktu luang untuk berdiam diri dalam kamar kost yang amat sangat sering saya tinggalkan karena berada seharian di kampus.

Dan nampaknya minggu ini dan seterusnya adalah puncak keparahan tersebut. Dimana ada tugas besar tambahan yang hanya dikasih jangka waktu pengerjaan dua minggu. Ya benar DUA MINGGU saudara-saudara! Biasanya saja sebulan aja pusing nyicilnya eh ini malah hanya dua minggu. Tugasnya mana harus observasi terlebih dahulu. Menyebar kuisioner. Meneliti lapangan. Mewawancarai narasumber. Itu saja kira-kira seminggu lebih melihat jadwal kuliah yang sangat padat. Belum mengolah datanya dan membuat kesimpulan. Dan mungkin gara-gara setiap hari stress ditambah jadwal tidur yang amat sangat sedikit hari ini daya tahan tubuh saya sedang menurun. Jadi gampang sakit. Pusing terutama. Sepertinya seperti biasa tekanan darah sedang turun. Ya Tuhan, beri saya kesehatan selalu. Semoga semuanya bisa selesai dengan sempurna dan tepat waktu tanpa harus mengganggu kondisi badan saya yang lemah belakangan ini.

Baiklah, sekian dulu saja keluhan hati saya. Sekian saja curhat colongan saya. No Offense. Saya hanya ingin bercerita karena sudah terlalu penat dan berhubung saya sedikit kawan serta bingung mau cerita pada siapa, selain Tuhan tentunya, maka saya putuskan untuk posting ke dalam blog saya. Maaf apabila ada yang kurang berkenan karena saya posting tentang isi hati yang lemah dan banyak mengeluh ini. Silahkan tidak usah dibaca saja jikalau merasa terganggu. Terimakasih bagi yang sudah menyimak hingga selesai.

Namun sebelum saya sudahi, saya ingin share tentang hasil kegiatan belajar saya dari sebuah website lepas yang saya dapat dari Google beberapa hari yang lalu yaitu bermain teknik cartoonism menggunakan Adobe Photoshop tanpa harus menjadi vektor. Mengapa bukan vektor? Ya karena saya masih pemula. Membuat vektor sedikit banyak lebih susah dan saya ingin belajar dari tahap awal dulu sekarang. Berikut karya saya:

Karya Pertama

Karya Kedua - Ini gambar Kakak saya dan berhubung bikinan saya masih kasar jadi tidak tampak terlalu mirip huhu maafkan daku

Masih benar-benar kasar bukan? Maklum lah masih belajar Untuk tutorial cara membuatnya akan saya buat di posting terpisah. Insya Allah.

Sekian. Wassalam

3 Comment(s):

Anonymous said...

:a::b::c::e::g::l:

Yosh 7og4nk said...

Nice blog like it :a: :n: :l:

Noraifa R Jannah said...

thank you :b:

Post a Comment

Thanks for visiting. Silahkan berkomentar walau sesingkat apapun akan saya hargai. xie xie ☺

best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in