Sunday, February 27, 2011

Welcome Back in 2011


Telat sebenernya kalo saya baru menyapa selamat datang di tahun 2011. Tapi mau bagaimana lagi saya sudah terlalu lama hiatus. Walaupun sekarang sudah tanggal 27 Februari, tak ada salahnya saya menyapa teman-teman sekalian di tahun 2011 ini. Oke, saya tau waktunya memang tidak tepat. Maksudnya? Iya, sekarang kan dini hari. Bayangkan saja ketika saya teriak-teriak menyapa kawan-kawan sekalian jam segini? Masih untung kalo dilemparin sandal sama tetangga, kalo dilemparinnya gal elpiji 3 kg, terus nyatanya meleduk? nggak lucu juga kan? mungkin lucu bagi kalian, tapi tidak bagi saya hmm ngomong-ngomong sebenarnya saya sih lebih berharap dilempar duit *plak*

Baiklah, stop meracau lagi. Saya tadi baca-baca posting yang sebelumnya, ternyata saya pernah janji akan posting tutorial edit photo jadi cartoon gitu ya? waduh maaf sekali saya lupa  sebentar lagi ya, saya siapkan dulu bahan-bahannya biar sedap. sebentarnya mungkin masih agak lama lagi ya hehehe ya biasalah sudah kembali disibukkan dengan rutinitas perkuliahan. Sebenarnya liburan yang sebulan itu sudah lewat tapi maaf banget selama liburan juga saya nggak mempedulikan blog ini. Alasannya sama, sibuk juga. Hanya saja sibuknya beda, sibuk main, balas dendam setelah semester 3 berakhir hehehehe

Mungkin sekian dulu sapaan pertama di tahun 2011 ini. Entah kapan lagi saya bisa menyapa kawan-kawan kembali di tahun 2011 ini. Mungkin besok, lusa, minggu depan, bulan depan, atau mungkin baru tahun depan  nggak, nggak bercanda. Ya kita lihat nanti saja ya. Yang jelas saya tidak akan lupa kalo punya blog ini hehe alasan saya kali ini karena alasan agak serius sih sebenarnya. Ya, sibuknya bukan karena sibuk main-main lagi. Kalo jadwal kuliah sebenarnya lebih manusiawi ketimbang semester yang lalu, tapi kali ini tugas besarnya lebih berbobot yaitu tubes integrasi. Jadi semua matakuliah disatukan gitu. Disuruh bikin aplikasi sesuai dengan tema yang diberikan dan juga harus aplikasi siap publish bukan under development. Bayangkan saja lah pasti sudah bakalan sibuk itu gara-gara tubes macam ini. Tapi ya dijalani saja. Hitung-hitung berlatih jadi expert hehehe amin. Selain itu juga semester ini ada project ikut serta di Imagine Cup 2011. Masih tahap seleksi sih sebenarnya. Tapi berhubung deadline submitnya sudah dekat jadi bisa dipastikan akan super sibuk hingga deadline lewat. Doakan saya lolos ya, teman-teman. Semoga bisa lolos masuk final dan mewakili Indonesia disana. Mohon doa restunya 

Nah, mungkin hingga selesai deadline saya bisa kembali aktif di blog lagi. Oh iya, insya Allah setelah semua kesibukan berlalu nanti, saya akan membuat review lagi. Ada beberapa buku yang saya jadikan kandidat. Mungkin teman-teman juga sudah baca. Buku-buku tersebut antara lain :

Negeri 5 Menara
Charlie
Tuesdays With Morrie
A Walk To Remember
Nights in Rodanthe
Mungkin saya akan review semuanya, namun bisa saja beberapa saja, atau mungkin yang diluar yang diatas. Kita lihat saja nanti. Saya masih belum bisa berjanji apa-apa yang jelas saya berjanji akan menulis sebuah review lagi tentang buku/novel yang pernah saya baca :)

At last but not least, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada teman-teman, baik di dunia maya maupun nyata atas doa dan dukungannya saya bisa melalui semester yang lalu dengan hasil yang lumayan memuaskan. Terkesan berlebihan emang hehe tapi saya benar-benar senang dan bersyukur atas semuanya. Terimakasih banyak. Akhir kata, GOOD EARLY-MORNING, folks! Have An Awesome Day! Ciao 

0 Comment(s):

Post a Comment

Thanks for visiting. Silahkan berkomentar walau sesingkat apapun akan saya hargai. xie xie ☺

best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in