Tuesday, November 16, 2010

When You Believe ☺


Saya juga tidak tahu mengapa akhir-akhir ini suka sekali mendengarkan lagu lawas ini. Suer ini nggak ada hubungannya sama hidup saya atau apapun. Hanya saja secara tak sengaja playlist winamp saya suka randomly play lagu ini lantas saya jadi ingat punya lagu macam ini dan akhirnya diputar berulang-ulang haha oke saya akui virus absurd dan random saya mulai menyerang lagi. Daripada kebanyakan ngoceh mending dengarkan saja *walaupun kebanyakan teman pasti sudah bosan dengan lagu ini, coba dengarkan sekali lagi maknanya daleeeeeem*












Setahu saya lagu ini menceritakan tentang kekuatan dari kepercayaan dimana apabila seseorang tetap percaya maka segala keajaiban bisa terjadi. well semoga bisa jadi penyemangat juga buat teman-teman sekalian... CMIIW

5 Comment(s):

Anonymous said...

:g::l:

moonlite! said...

hahahahah lagu kesukaan kakak banget nih :a:

Noraifa R Jannah said...

hahaha kita sehati kak :c:
aku juga suka banget lagu ini meskipun udah lawas :g:

dv said...

aaahh aku suka lagu2 lawas2 ky gini >.<
pernah juga bahas tentang oldies song, tapi kelewatan masukin lagu ini :D
lagu2 gini justru ga ngebosenin klo menurut aku :g:

Noraifa R Jannah said...

dv: hihi iya bener. lagu2 lawas rasanya malah lebih 'bermakna' daripada lagu2 jaman sekarang yg kebanyakan asal bikin. yg bagus sih ada. tapi ga sebanyak lagu-lagu jamannya whitney houston dkk :e:

Post a Comment

Thanks for visiting. Silahkan berkomentar walau sesingkat apapun akan saya hargai. xie xie ☺

best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in