Wednesday, November 17, 2010

Idul Adha 2010


Lebaran haji kali ini nyaris saja saya seorang diri. Maklumlah kebanyakan teman-teman saya pada pulang kampung. Kalo nggak, pasti lagi 'berhalangan'. Mana anak-anak yang di kost-an juga lagi pada nggak sholat. Alhasil sampai tadi pagi pun masih bingung mau sholat di mana dan sama siapa.

Akhirnya sekitar jam setengah 6-an saya sms salah satu teman saya, walaupun semalam udah desperate bakal sendirian akibat dari sekian juta orang yang saya hubungi negatif semua hasilnya, saya mencoba peruntungan lagi dan Alhamdulillah teman saya ternyata juga akan sholat Ied di lapangan rektorat dan akhirnya saya ajaklah dia untuk sholat bersama. Singkat kata setelah saling sms untuk menentukan tempat ketemuan, saya langsung berjalan dengan tenaga turbo hahaha jalan seperti biasa sih tapi emang saya kalo jalan ‘sedikit’ lebih cepat daripada yang lain akhirnya saya bisa sampai tujuan dalam waktu singkat. Setelah itu langsung berangkat sholat di lapangan depan gedung rektorat. Subhanallah sekali ramainya. Beda sama tahun lalu yang memang cenderung sepi.

Sewaktu saya tiba itu sudah sekitar setengah 7 lebih tapi khutbah sambutan pun belum dimulai juga. Karena datang agak terlambat itu, saya dapat shaf lumayan agak ke belakang. Tapi tak apalah yang penting bisa sholat juga. Nah setelah itupun belum dimulai-mulai malah yang bikin sedikit jengkel panitia nyuruh saya pindah tempat padahal saya barisnya pun sudah rapi. Saya ikuti saja lah daripada membantah ntar nggak kelar-kelar nggak cepet pulang

Setelah saya duduk di barisan a.k.a shaf yang baru pun tetap saja belum dimulai padahal di jadwalnya setengah 7 sholat udah dilaksanakan. Baru sekitar pukul 7 kurang seperempat ceramah sambutan baru dimulai. Sambutan ini kira-kira 10 menit-an ada sepertinya. Dan akhirnya momen yang ditunggu tiba. Yap, sholat akhirnya dilaksanakan juga. Setelah sholat selesai, saya sebenarnya sudah ingin sekali balik ke kost-an. Suer mata saya masih ngantuk. Tapi berhubung nggak etis sekali saya tiba-tiba meninggalkan teman saya yang sudah susah-susah didapat demi menemani saya sholat ied dan juga tidak etis meninggalkan Bapak yang namanya saya lupa sedang asik memberikan ceramah yang nampaknya sudah dia siapkan dari beberapa hari sebelumnya [kelihatan Bapaknya bawa teks yang lembarannya cukup tebal] maka jadilah saya menunggu hingga selesai sambil sesekali tertidur. Dan akhirnya saudara-saudara entah berapa lama kemudian akhirnya selesai juga dan saya langsung tanpa ba bi bu [tentu saja setelah berpamitan dengan teman saya] saya langsung berjalan cepat menuju kamar tercinta lalu setelah itu saya langsung bergegas online, ya walaupun tadi mengantuk sekali entah mengapa saat tiba di kamar hilang sudah penat yang ada. Terlebih lagi ketika mata dan jemari ini sudah kontak fisik dengan laptop yang kemudian dilanjut dengan pergi ke dunia maya jiwa saya seakan tergugah dan menjadi bersemangat seketika. Uhuk.. maaf berlebihan baiklah mari kembali ke cerita awal. Ya intinya saya langsung melek aja terus langsung posting tulisan ini. Tapi jarak membuat posting dan saya pulang barusan memang agak lama sih. Saya ternyata juga bisa lapar dan seperti yang Kawan ketahui saya makan dulu baru post. Oh iya sekilas info saya tadi makan es krim Spongebob Choco Banana dulu sambil nonton Spongebob Squarepants di TV. Oke, abaikan untuk kalimat yang terakhir ini. Sekian dulu ya.

Akhir kata, saya selaku pemilik blog ini mengucapkan:


 


Selamat Idul Adha
a.k.a
Hari Raya Qurban 1431 H
Mohon Maaf Lahir Bathin


PS: Buat yang sedang nunggu giliran dipotong, harap bersabar ya. Makan yang banyak biar dagingnya tidak alot. Wassalam *ngacir*

4 Comment(s):

moonlite! said...

hhahaaaa si dora nonton spongebobs sambil makan es krim spongebobs ckckk dasar :p anyway kamu ga dapet jatah dipotong ya noy? :DDD

Noraifa R Jannah said...

hahaha enak loh kak es krimnya. lebih enak dari magnum :9 :d:

eh? nggak bisa kak. kata panitianya dagingnya kurang banyak. kekurusan sih akunya #ditampar #gakngaca #kabur :j:

anjaskarunia said...

Saya benar benar bingung mau komen apa.. :|

Noraifa R Jannah said...

coba ke postingan yang lain. misal padang bulan :j: :g:

Post a Comment

Thanks for visiting. Silahkan berkomentar walau sesingkat apapun akan saya hargai. xie xie ☺

best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in