Tuesday, November 16, 2010

Catatan Random Di Pagi Hari


Pagi ini saya benar-benar merasa amat sangat random entah apa gara-gara baru tidur jam setengah 3 semalaman hahaha nggak tahu juga sih yang jelas pikiran saya sedang "aneh-aneh" gini

Oh iya untuk intermezzo saya mau cerita tentang pemikiran absurd saya semalam. Ceritanya sih abis ngeliatin foto-foto di facebook temen di kost-an yang mana tidak ada satupun fotonya yang menggunakan bawahan baik celana maupun rok di bawah lutut alias di atas lutut semua. Saya no offense ya cuma tiba-tiba ingat sama sebuah kutipan dari seorang teman nun jauh di sana yang cukup membuat saya tertawa namun juga miris *apasih* hehehe begini kira-kira kutipannya:

“ Paha ayam semakin mahal saja padahal paha manusia semakin banyak yang gratis ”

Saya yakin kalian yang membaca posting saya ini sudah tahu makna dari kutipan tersebut tanpa perlu saya jelaskan kan?

Itu hanya sekilas saja pemikiran absurd saya. Maaf jika ada yang tersinggung. No offense.

Hal yang menyenangkan di pagi hari ini adalah dua mata kuliah sekaligus diliburkan gara-gara teman-teman sekelas saya memang pintar meloby dosen. Yap dengan alasan hari ini ada yang sudah sholat ied dan banyak yang pulang mending ditiadakan saja. Meskipun dua mata kuliah lainnya hari ini masih ada setidaknya saya bisa melanjutkan hasrat untuk kembali ke peraduan hahahahah

Hmm akan tetapi entah kenapa sampai sekarang saya masih **agak** stress memikirkan lebaran haji kali ini lagi-lagi tidak bisa pulang dan merayakan hari raya kurban di rumah. Yang jelas saya memang agak sedih karena melihat beberapa teman saya yang bisa pulang dan lebaran bersama keluarga. Rasa iri itu terkadang muncul dan membuat saya kesal pada diri saya sendiri mengapa harus kuliah di tempat yang jauh dari rumah seperti ini. Namun semenit berikutnya saya jadi sadar bahwa percaya atau tidak inilah jalan yang telah diberikan Tuhan pada saya. Mungkin saja Insya Allah dengan menjalani hidup macam ini sebuah kesuksesan tengah menanti saya. Amin Ya Rabb

Ah kan jadi curcol begini saya *sigh*

Baiklah nampaknya semakin random saja tulisan saja pagi hari ini. Ada baiknya saya sudahi saja sampai disini karena akan bersiap-siap berangkat kuliah demi masa depan yang lebih baik *halah*

Good Morning, Mother Nature.
Good Morning Folks.
Have A Nice Day, Everyone!!

2 Comment(s):

moonlite! said...

jauh deket bukan masalah, mungkin dengan jauh kamu jadi bisa menghargai rumah dan ngerti apa arti 'pulang' hihuhihuuu dibawa santai aja, kakak juga sering kok lebaran sendirian. ah sudah biasa tuh #ketawanista hahahahaaha.

Noraifa R Jannah said...

hehe iya kak. kalo ga pernah jauh pun mungkin aku juga ga bakal pernah bisa mandiri. mulai sekarang aku ambil positifnya aja lah hehehe :l:

hahaha iya ding. kakak juga pernah ya lebaran sendiri. makanya sekarang aku pun juga harus dibiasakan :e:

ntar juga kalo sering pulang juga malah sering homesick mulu soalnya biasa bolak balik ke rumah *temen aku gini* :j:
berarti beruntung ya aku udah biasa jadi ga sedih2 amat kalo ga bisa pulang hahaha :d:

Post a Comment

Thanks for visiting. Silahkan berkomentar walau sesingkat apapun akan saya hargai. xie xie ☺

best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in best viewed in